Sabtu, 16 November 2013

Kalian yang pergi!

Akhir akhir ini aku seperti merasa terjauhi :'( Gak tau Kenapa,mereka membenciku,mungkin mereka malu punya teman seperti aku ini.ataukah selama ini aku bersikap buruk sama kalian? sehingga kalian mengucilkan aku,kalian gak suka kalau aku ada disisi kalian,aku kayak gakcocok ajh. Atau karna aku penyakitan? atau karna aku lebay? pasti kalian memiliki masing masing penilaian seperti itu? aku tau aku nggak secantik kalian,aku tau aku gak sepintar kalian.. Satu hal yang aku ingat iya,pada saat kalian sedih,kalian selalu mendatangiku dan megeluarkan curatan hati kalian,Asalkan kalian tau aku selalu mendengar curahatan hati kalian itu dengan baik dan terkadang aku memberi saran kepada kalian. Tapi kenapa disaat kalian sudah merasa Bahagia kalian itu seperti Kacang yang lupa kulitnya,Gak ada terimahkasihnya sama sekali,kalian mengabaikan aku.Disaat aku sakit separuh dari kalian itu gak ada yang percaya sama aku.kalian CUEK :'( kalian EGOIS,Gak ada mengertinya sama sekali sama aku.. kemana kalian yang dulu? yang selalu mengerti aku? yang selalu saling percaya? kalian kemana? Bukan aku kan yang pergi? Kalian yang pergi! Aku harap kalian Kembali lagi seperti yang dulu,aku rindu kalian yang dulu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar