Rabu, 27 November 2013

Hump.. Problem.

ya Allah Kenapaa jadi begini sihh? Kaya'nya udh gaadaa lagii yang pedulii ..iyaiyaa..aku mengerti soal yang itu -_- semua mau kan kalau aku berubah? iya ini udh tahapnya kok.. kan gak langsung berubah gitu emang sihir ,appa-_- gakkan? secara pelanpelan ajh dulu U,U udh Mengerti kan? appa? belom? -_- huh yasudah. Lanjut? nggak? -_- UP TO ME dong -_- *EhAkunyatambahGakjelas* mendingg lanjut.. Gini Guys aku lagi bnyk PROBLEM gitu deh gatau Problem? MASALAh okee?? -_- lama-lama otak aku bisa KOSLET garagara diOtak itu yang Bersarang Tugas-Tugas yang belom kelar Gimana enggak? Tugas yang satu belom kelar eh datanglagi tugas yang laen -_- Hadeuh. YahOkee..itu Resiko yh jadi PELAJAR entar juga ada Hasilnya kok kalo kitenya sungguhsungguh Yegak? Yekan? Yedong-_- *Ceramahsingkat-_-* Belom lagi dirumah-_- Akunya kan anak Ponpes.Udh pda tau kan anak ponpes gimana? GAK BEBAS.oke? Kitenya tinggal di PENJARA YANG SUCI,INDAH,Cantik pula,bnyk teman yang baekbaek gitu~*Ngebayangin*-_-.inikan Malam nih kok belum pada tidur? -_- *BukanUrusanLo* hehe yasudah Itu ajh. Gajelaskan? perjelasAjhSendiri Okeewell.. aku Pamit. -_- Bye. Good Night.Have A nice dream.
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar