Senin, 17 Juni 2013

Lisa dan Anthy



Assalamualaikum wr.wb
      Hayyy… Holla.. Naynay Nge-post lagi di blog ini…
“kawan aku gak akan ada jika kau tidak ada, karenamu aku menjadi berarti dan karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masa depan,Dan tanpamu aku kosong karena memang hanya engkau sahabat yang menjadikan diriku manusia yang lebih bermakna” yupp.. mungkin kata-kata ini cocok untuk kalian (Lisa dan Anthy), Sahabatku yang aku sayangi:* kalian selalu menghiburku di saat aku sedih,disaat aku hampir menyerah,kaliam selalu menyemangati ku, meskipun aku dan kalian udh jauh kita juga udh bedah sekolah,meskipun jauh kalian tatap ada di dalam hatiku, Tau Nggak?? Kalian itu selalu ada di pikiranku,disaat aku sedang kosong,aku selalu menanyai kabar kalian!...
  Oh iyaa.. masa-masa itu,aku akan selalu simpan di memory ku :), masa-masa indahnya persahabatan yang kita jalin sampai sekarang,Akan kupertahankan walaupun tantangan mengahapiriku, Lisa dan Anthy.. nama itu akan selalu aku ingat dan aku simpan di dalam hatiku,,,
Kuharap kalian juga begitu, ohh iyaa.. aku punya pesan untuk kalian
    Hanya satu pesan dari ku kepada kalian,ingatlah aku walau itu hanya sepintas saja,kenanglah aku walau itu hanya sekejap saja,jangan hapus nama ku meski sudah ada sahabat yang lain…” Lisa dan Anthy, Terimakasih yh atas semua kebaikan yang kalian telah berikan kpd aku, meskipun aku tidak bisa menjadi sahabat yang baik untuk kalian, Kalian telah mengajariku tentang indahnya persahabatan Terimakasih… 
Okay well inilah mereka (Lisa dan Anthy)  

 



Nama lengkap : Resky nur alisa Gunawan
Nama panggilan : Lisa
TTL : Gowa, 11 july 2000
Fb : Resky Nur Alisa Gunawan
Sekolah : SMPN 2 BONTOBAHARI
 Dia orangnya baik, cantik, Gaull, seru bngt kalo di ajak bercanda,

Nama lengkap : Dwi putrid Rahmayanti
Nama panggilan : Anthy
TTL : Maros,28 mei 2000
Fb : Anty Muaniztt jhe
Sekolah : SMPN 8 Palopo
  Dia orangnya baik, cantik, Gaull, seru bngt kalo di ajak berantem (tapi bercanda)









 
 
itulah menurut aku, sahabat aku yang pernah mengisi hari itu, bahkan selalu mengisi hari aku..mungkin hidup aku ga akan sangat indah tanpa kaliam.. coba kamu bayangin kamu hidup individu, tanpa mempunyai tempat untuk mencurahkan isi hati, mungkin kamu akan merasa bimbang, bosan, siapa yang bakal kamu ajak bicara? siapa yang bakal kamu ajak tertawa, dan siapa yang bisa merasakan duka orang lain… mereka lah sahabat kita, jangan kecewain mereka, jangan buat mereka ingin pergi dari kita, buat mereka betah di sisi kita… kamu harus ngerasa bahagia klo sahabat kita bahagia, kamu harus ngerasa sedih, klo mereka merasakan hal yang sama.. karena dengan saling merasa akan mempererat tali saudara".

Okayy.. well cukup sekiann yahh.. tetap staytune di blog saya.. masih bnyk coretan-coretan yang Naynay Mau buat…



 Wassalam..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar