Sabtu, 08 Juni 2013

Tentang Saya

 Assalamualaikum wr.wb
 Haii Hallo Guys.. This is myBlog.. :)) Wohoy~ Nama lengkap Gue Ainayyah Nur Fauzih Panggil aja Gue Nayyah or Naynay ;) Gue kelahiran 10 maret 2000, Gue masih SMP kelas VII B Santriwati Pesantren Modern Datok Sulaiman bagian Putri (Palopo,Sulsel) WearingVeil, itu salah satu Ciri Khas Gue iyaa.. :3
Hm. Gue orangnya Asik, tempat curhat (Usually),Suka Bngt ceritaa (y) kadang Rajin kadang Malas,Tapi kebanyakan Malasnya, heheh *Jujur* disamping itu gue Juga punya kekurangan yang terkadang Gak bisa gue ubah -_-* (GakTauKenapa?-_?) yaitu Mudah tersinggung,Suka Ngambek, Kepo.. hihih ._. Gue itu orgnya selalu ingin tau Gitu dech.. *DimaklumiyahGuys..Orang yang paling Gue BENCI didunia ini yaitu orang yang sombong,Pengkhianat,Munafik,pembohong,Penggossip,Huh Inilah itulah =_=, Hmpt.. PlayingBasketBall,Online,Watch,Eat,Sleep,ReadBookAndAlQur'an, It's All MyHobby ;) sebelumnya Gue minta maaf yah kalo kata-kata diBlog ini kurang Bagus acak acakan Gaje inilah itulah -_-' heheh.OkkehSiip diBlog ini Gue akan ceritain ttng Kehidupan gue,Tokoh idola,cerpen and Another ;) staytune ajh yah Guys.. eittss Follow Me On twitter @nayyahnurfauzih ;) Follback? Just mention :))
Wassalam :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar