Selasa, 15 Juli 2014

Someone who is Dreaming~

         Sedikit bercerita tentang Mimpi seseorang.

    Aku belum pernah bertemu denganmu sekalipun. ini mungkin efek kerinduanku, sehingga terbawa mimpi. Aku memimpikanmu dua kali :') pertemuan yang singkat, dengan perpisahan yang membuat air mataku menetes.
  Sederhana, ini Mimpi pertamaku, Aku melihatmu dengan jelasnya, ini pertemuan yang sangat singkat, Waktu itu aku berkunjung ke rumahmu, tapi sayang keberadaanmu pada saat itu tidak dirumah. Aku cukup kecewa. Suddenly, latar tempat nya berganti, entah itu dimana aku juga tidak mengetahuinya, ditempat itu aku langsung bertemu denganmu :'3 kita tidak banyak melakukan pembicaraan saat itu, hanya satu kata yang keluar dari mulutmu, suatu kata ajakan, simple. Sayangnya ini bukan keberuntungan bagiku, ternyata ini suatu perpisahan. Tak sampai hati aku melepasmu begitu saja, tapi demi pendidikanmu? biarlah~
     Mimpi kedua, ini hampir mirip dengan mimpi pertama, tapi mimpi kedua ini tidak melakukan pembicaraan sama sekali, aku hanya banyak melihatmu. Akhir dari mimpi kedua ku juga cukup mengecewakan saat harus melepasmu pergi lagi~ Sehingga ini membuat ku terbangun dari tidurku :(
         



                                                                      -130714-
                                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar