Sabtu, 07 Desember 2013

Nothing

Assalamualaikum..
 halohaa Guysss.. Ini malam minggu kan? maksudnya Sabtu malam or SATNIGHT -_- *sama ajh kales..
Hoamp.. satnight kali ini kalian lagi pade ngapain? ada hal yang menarik -_- kalo saya mah Gaadaa U,U cuman tadi Berantem sama adik lakilaki saya -_- yang nakalnya LUAR BIASA bingits dahh-_- (Gak Ada yang Nanya Woyy-_-') Hahah Okee.. :D terserah dah.. Hump.. pasti ada yang udh Ulangan yah atau masih berjalaan gitu *emangAdaKakinya?* eheh maksudnya sementara terlaksana gitu~ pasti udh banyak kan kalo saya mah belom.! Ntar tanggal 09-12-13 yupp.. senin yang akan mendatang U,U etdaahh mana saya ulangannya SEMBILAN HARI hahah -_- udh termasuk pelajaran Kepesantrenan juga sih *MaklumiAjh namanya anak PONPES or PONDOK PESANTREN *SamaAje* 22:47 saya udh disuruh pergi berlayar dipulau kapuk -_-0 Tau kan? hehe yasudah berhubung saya jugaa udh Ngantuk banget. Kalian belom tidur? -_- Hump.. yaudah saya duluan yaw~ Byee. Have A nice Dream..
GoodNight~
-Wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar