Sabtu, 17 Agustus 2013

BEST AND WORST

Assalamualaikum wr.wb
 "HI.. GAYZZ.. (Ala Marcel)" Gue mau curhat yah! gpp yah!! gakboleh ?? =_= *LemparKulkas. (hehe Just For fun gayzz) humpt to the Point ajh yah gayz besok Gue  udh BACKING lagi kedalam Kurungan O:) *Jadi mungkin Gue Gak ON dalam 2 minggu kedepan :'( (jangan kangen yah!) *ehehe JustForKidding Oh iyaa Barang yg semua gue mau bawa udh terkemas rapi,tinggal nungguin ajh kapan kesono.y eh jangan salah loh kurungannya keren kok..Wqwq Okkeh..siapsiap ajh Gue ketemu MASALAH,TUGAS,KRISIS pokok.y bnyk dech Gayzz!! yang BestBest tapi ada Worst nya jugaa.. -_- Suram deh wqwq, GakTau ajh kenapa Gayz kok seperti.y gue Hate.hatee gitu dah sama tuh tempat O:( kayak gue belum bisa terimah keadaan Gue ajh.. kalo HappyMood gue pindahjadi BadMood itu kalo gue mau masuk Ketempat ituitu..tapi InsyaAllah dah atas Izin Allah Gue akan mendapat HIKMAH nya dech (Aamiin)
Ituu ajh Gayz sekiann yh curhatnya.. Oh iyaa Gue minta maaf yah kalo Gue punya salah sama Kaliaan :*
GOOD BYE.. *See you gayz :*
 Wassalam;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar