Rabu, 17 Juli 2013

Enjoy it^^

    Assalamualaikuw wr.wb
 Haii!! ^^ Hm..Guys saya mau cerita nih.. ttng Pengalaman Saya. Haha tau nggak guys sekarang naynay Udah bisa loh ngendarai Motor *GakAdayangNanya-__-* hehe meskipun udah pernah Kecelakaan kecil..tapi Gak apa-apa dech baru belajar maklumi ajh! Guys..saya Gak nyangka bngt loh!!! Awalnya sih Iseng ajh gitu, tapi akhir-akhirnya begini jugakan..!! haha :D Ditemani Wulan,hehe awalnya dia gak tau juga sih,kan kebetulan saya jugaa latihan-latihan,Nah aku tanya ayo Lan, latihan pake motorku, jawabnya "hmm takut"..eh tapi akhirakhirnya Mau juga kan..hehe Apasalahnya sih Mencoba? dan hasil percobaannya itu berhasil :D hehe Gak sia-sia kan latihannya! Awalnya mikir begini "Ngendarain Motor itu SUSAH"
tapi kaya'nya kata SUSAH nya itu udah Hilang :D Alhamdulillah :) Berkat Allah Swt. Thankyou Allah..
ohhIyaa Ramadhan kali ini bagaimana Guys? Seru nggak? hehe jalanin ajh yah dengan sabar, Harus bisa menahan Lapar Haus,Nafsu, Amarah,danLainnyaa.. :D
Selamat Puasa Guys! Naynay minta maaf yah! kalau Naynay punya Banyak salah sama kalian..
semoga Ramadhan Kali ini, penuh banyak berkah dan kebaikan yah guys!
OkkehSiip!! (҂'̀o'́)9 Semangat Puasanyaa!!!
 OkkehWell sampai sini dulu yah! KeepStaytune diblog naynay.. :)
~Wassalam

3 komentar:

  1. haha.. setuju dengan prinsipnya adee' naynay.. ndd kan salah ny kita mencobaa.. kalau gagal toch tuhan yg tentukan asalkan sudah disertai dengan usaha dan doa ;) ;)

    BalasHapus